Notes

1. I don't do tutorials anymore.

2. I rarely update my blog due to my health condition.

Thanks for your concern :)

Monday, May 24, 2010

Aku rasa Sungai Nil dan Mesir, itu jodoh.


Fahri : Sebelum aku kesini, sebenarnya ada 2 hal yang bikin aku kagum sama Mesir. Yaitu Al Azhar dan Sungai Nil, karena tanpa sungai Nil, tidak ada Mesir dan tidak ada AL Azhar.

Maria : Aku juga suka sungai Nil, kalau tidak ada sungai Nil, pasti tidak ada Mesir, tidak ada peradaban, yang ada hanya gurun pasir. Kamu percaya pada jodoh, Fahri?

Fahri : Ya, setiap orang memiliki...

Maria :  jodohnya masing-masing. Itu yang sering kamu bilang. Aku rasa sungai Nil dan Mesir itu jodoh, senang ya kalau kita bisa bertemu dengan jodoh yang diberikan Tuhan dari langit.

Fahri : Bukan dari langit, Maria, tapi dari hati, dekat sekali

2 orang rasa saya gemuk tapi hot. aww:

pauhputik said... REPLY

rajin plak amik screenshoot cite neh

cite nie mmg best :D

hudhud said... REPLY

hehe best sangat2 ok! :)

Post a Comment

Next Previous Home